Sabtu, 25 Desember 2010

Free download Advance System Care 3 Pro

Advance system care meruapakn program tune up yang cukup baik dan mampu merepair sangat bagus. Pada seri terbaru ini, ASC dibekali dengan sistem scan, perbaikan, pembersihan dan optimisasi yang lebih baik sehingga dapat menghasilkan kecepatan dan reliabiltas PC yang lebih baik. Memiliki fungsi disk defrag yang bekerja 10 kali lebih cepat dibanding alat defragment lainnya.

Keunggulan :

Advance system care Pro v3. dipersenjatai dengan proteksi ekstra pada pertahanan keamanan PC. Dimana, ASC dapat melakukan scanning dan menghapus spyware dan adware dengan definisi terbaru serta mencegah spyware, hacker dan hijacker dari pengisntalan program berbahaya pada PC anda.

Memiliki daya pembersih hard disk yang cepat dan kuat. Hal ini dapat meningkatkan performa PC anda dari file yang tidak diinginkan, junk file dll.

Dapat mempercepat performa PC dan internet anda. Perubahan yang dapat dilakukan pada system dan performa internet anda mampu mencapai 400%

Dapat memperbaiki banyak sistem eror sekaligus sehingga dapat mencegah PC anda dari kerusakan yang tidak diinginkan

Sangat mudah digunakan, hanya dengan sekali klik maka Advance system care terbaru ini akan mengatasi masalah anda dalam semenit.

Silahkan dicoba Advanced Sytem care Pro 3 ini

http://www.ziddu.com/download/12962431/AdvanceSystemCare3ProSerials.txt.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar