Kamis, 29 April 2010

Makanan sehat di Bumi


Makanan sehat di Bumi

1. Berries

Semua berries yang rendah gula dan tinggi dalam serat. Blueberry telah ditunjukkan untuk meningkatkan memori dalam studi laboratorium, dan raspberry dan stroberi dimuat dengan asam ellagic, suatu antioksidan kuat yang tampaknya memiliki beberapa sifat anti-kanker, menurut American Cancer Society.

2. Kacang

Biji sangat tinggi dalam serat, yang membantu untuk mengontrol berat badan, mencegah dan mengatasi diabetes atau gula darah, dan dapat membantu mencegah kanker usus besar dan melindungi terhadap penyakit jantung. National Institute of Medicine merekomendasikan 25-38 gram serat sehari. Amerika rata-rata hanya mendapatkan 4-11 gram. Satu cangkir kacang menyediakan 11-17 gram.


3. Kacang-kacangan

Beberapa studi jangka panjang terbesar dan paling penting dari diet dan kesehatan telah menunjukkan bahwa beberapa kali seminggu makan kacang konsisten dengan resiko serangan jantung dan penyakit jantung yaitu 30% -50% lebih rendah daripada populasi umum. Hanya satu ons kacang-almond, macadamia, Brazil, walnuts, pecans-dimakan 3-5 kali seminggu tampaknya merupakan angka ajaib.

4. Wild Salmon

Ikan merupakan yang paling anti-penuaan makanan. Air dingin lemak ikan seperti ikan salmon liar, sarden, mackerel dan herring mengandung omega-3 lemak yang melindungi otak dan jantung, meningkatkan mood, dan menurunkan tekanan darah dan trigliserida.

5. Susu mentah

Mentah, susu organik hampir selalu berasal dari sapi makan rumput dan berisi tingkat tinggi melawan kanker CLA (asam linolenat terkonjugasi) serta kaya berbagai vitamin, mineral dan bakteri menguntungkan (seperti Lactobacillus acidophilus)

6. Grass-Fed

Daging Daging dari sapi yang diberi makan rumput memiliki profil lemak jauh berbeda daripada daging supermarket biasa: tinggi omega-3, lebih rendah berpotensi berbahaya omega-6 dan sarat dengan PKB, jenis lemak yang terkenal karena kegiatan anti-kanker tersebut. Sebuah sumber protein yang luar biasa dan vitamin B12, tetapi juga hilang antibiotik, steroid dan hormon ditemukan dalam daging yang berasal dari peternakan penggemukan.



7. Telur

Dianggap oleh banyak untuk menjadi makanan alam yang paling sempurna, telur protein tinggi dan relatif rendah kalori. Kuning telur mengandung kolin, salah satu nutrisi paling penting bagi otak, serta lutein dan xeazanthin, dua nutrisi penting untuk kesehatan matanya. Brassica Sayuran Kubis, kubis Brussel, brokoli dan kale semuanya mengandung senyawa tanaman yang disebut indoles yang membantu mengurangi risiko kanker. Selain menakjubkan berbagai vitamin dan mineral, mereka juga mengandung sulforaphane, pabrik bahan kimia penting yang membantu tubuh mendetoksifikasi bahan kimia yang merusak kesehatan.

8. Apel

Mereka tidak hanya menjaga dokter pergi, mereka juga tampak melakukan hal yang sama untuk kanker paru-paru, diabetes dan asma. Sebuah apel mengandung lima gram serat dan campuran kaya nutrisi termasuk vitamin tulang-gedung K dan kuersetin nutrisi anti-inflamasi. Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk mengendalikan nafsu makan Anda dari sebuah apel dimakan sekitar setengah jam sebelum makan besar.

9. Bawang dan Bawang Putih

Dalam jumlah yang mengesankan penelitian yang diterbitkan, konsumsi bawang dan bawang putih telah menunjukkan efek protektif terhadap perut, prostat dan kanker kerongkongan. Seiring dengan brokoli, teh dan apel, bawang dan bawang putih adalah salah satu kelompok memilih makanan yang ditemukan untuk mengurangi kematian akibat penyakit jantung sebesar 20%.

10. Jus delima

Disebut "Viagra alami" oleh para peneliti di Tel Aviv University, jus delima yang sarat dengan antioksidan. Studi menunjukkan dapat menurunkan tekanan darah dan plak di arteri. Penelitian terbaru menunjukkan juga memperlambat perkembangan tumor .. Empat sampai delapan ons per hari sangat dianjurkan.

11. Teh hijau

Meskipun semua teh yang besar bagi Anda, teh hijau memiliki profil unik dari bahan kimia tanaman yang memiliki aktivitas anti-kanker. Sekarang cukup ditetapkan bahwa teh hijau dapat membantu mencegah jenis berikut kanker pada manusia: kandung kemih, usus besar, esofagus, pankreas, dubur dan perut. Jika tidak cukup, juga muncul untuk membantu dengan kontrol berat badan.

by : http://www.livehealthclub.com

3 komentar:

  1. TERNYATA BANYAK MANFAAT DAN FAEDAH YANG SEHARUSNYA BISA TUK MENJAGA DAN MENSTABILKAN KESEHATAN DIRI SENDIRI...
    THANKS INFONYA...
    FROM : FAIZUL...

    BalasHapus
  2. iyagh..
    semoga postingan ini bermanfaat
    n sehat selalu...
    thanks..
    :)

    BalasHapus
  3. kesehatan paling utama dari pada sakit memang benar2 menguras kantong.....

    msg by : yoe

    BalasHapus