Sabtu, 24 April 2010

Apple Jalin Kerja Sama dengan UI



Apple Jalin Kerja Sama dengan UI

DEPOK,.-Perguruan tinggi dan swasta serta pemerintah diharapkan bisa terus melakukan sinergitas yang bisa saling menguntungkan untuk kemajuan masyarakat Indonesia. Hal itu diungkapkan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) Firmanzah saat peluncuran “myCampus Apple Authorised Campus Store” pertama Di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Depok, Rabu (21/4).



Program myCampus ini juga akan melibatkan mahasiswa secara langsung melalui berbagai kegiatan seperti workshop mengenai produk dan software Apple hingga apa saja kegiatan Apple yang berbau pendidikan. Selain itu “myCampus Apple Authorised Campus Store” akan memberikan kesempatan pada para mahasiswa untuk merasakan dunia kerja melalui program part-time di toko tersebut.

"Saya harap ini jadi model yang bisa dicontoh oleh PT-PT lain. Di luar negeri juga banyak mahasiswa yang kerja praktek di kampus. Dan, mereka bangga," kata Firmanzah.

Vice President Bisnis Development Emax Rizky Arbali mengatakan “myCampus Apple Authorised Campus Store” merupakan toko ini merupakan bagian dari kampus itu sendiri, termasuk mahasiswa, karyawan, dan para dosen di UI. Selain di UI, keberadaan outlet “myCampus” juga akan hadir di ITB, Universitas Atmajaya Yogyakarta, dan UGM Yogyakarta.(A-130/kur)***

sumber : http://www.pikiran-rakyat.com



2 komentar: